Video Kopdar Milis Belajar Excel Ke 1

Alhamdulillah, Kopdar ke 1 milis belajar-excel terasa banget keakrabannya. Saya mengucapkan terima kasih untuk Mr.Kid dan Pak Hendrik yang berkenan berbagi ilmunya, insya Allah bermanfaat untuk kita semua. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk seluruh rekan2 yang berkenan untuk hadir, biasanya yg sudah sekali ikut, akan ketagihan untuk ikut kopdar berikutnya :)
Mohon maaf untuk dokumentasi tidak bisa full seluruh acara, hanya sekedar untuk kenangan, bahwa kita pernah silaturahmi dan berbagi ilmu bersama. Saya pun tidak membawa file-file yang dapat dibagi, karena saya tidak copy file apa-apa. Mr.Kid dan Pak Hendrik langsung praktek di laptopnya, menjelaskan seluruhnya via proyektor yang tersedia. Walhasil, peserta kopdar yang bisa merasakan langsung manfaat dari ilmu yang dijelaskan oleh Mr.Kid dan Pak Hendrik. Luar biasa penjelasannya !
Untuk sesion quiz, sangat menarik pertanyaan2 yang diajukan Mr.Kid, ini menandakan Beliau memang sudah advance dan master dibidang Excel. Saya hanya bisa jawab satu, he..he... O ya, untuk hadiah quiz, 6 keping DVD Access Collections, dan 1 buku baru karya Bpk.Haer Thalib, yang berjudul "Membuat Sendiri Aplikasi Database Koperasi dengan Microsoft Access", yang dilengkapi 1 CD didalamnya. Semua sudah diberikan kepada seluruh peserta.
Hari Sabtu sepulang kopdar, langsung saya editing video dan foto2nya, Alhamdulillah sudah selesai dalam satu file movie. Silahkan rekan2 tonton videonya disini: http://youtu.be/0u1HZabZmZg . Jangan lupa speakernya dihidupkan ya. Bila koneksi internetnya kenceng, lebih mantap bila HD quality yang dipilih :)

.:: because we are one big Excel family ::.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Sofyan Efendi
http://imopi.wordpress.com/
http://trendmuslim.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar